Sunday, March 26, 2017

Download Cheat Engine 6.6 Terbaru

                     Download Cheat Engine 6.6 Terbaru

Cheat Engine memungkinkan Anda melakukan hal itu. Ini gerusan kode permainan untuk menemukan dan kait pada variabel berharga seperti emas, mana, poin hidup, kerusakan senjata atau semua dari mereka! Ini tidak semudah menekan tombol sekalipun. Anda akan perlu untuk membiasakan diri sedikit dengan hexadecimals dan macam, atau hanya mengikuti tutorial disertakan. Dasar-dasar terlihat seperti ini: Anda memulai permainan yang Anda inginkan dan amati stat yang ingin Anda mengubah, katakanlah itu "hit poin". Anda kemudian masukan yang menghargai ke Cheat Engine dan kemudian memindai kode untuk itu. Jika Anda menemukan kelipatan Anda hanya memindai lagi setelah nilai titik kehidupan Anda telah berubah. Itu akan mempersempit hasil berdasarkan perubahan itu. Setelah Anda menentukan itu, Anda hanya menambahkannya ke daftar cheat. Dari sana semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengubah nilai manual dan Anda hidup-poin akan menindaklanjuti.



Daftar Cheat (disebut Daftar Alamat) memungkinkan Anda untuk kembali nama alamat sehingga Anda dapat dengan mudah melihat orang-orang yang Anda cari. Jangan lupa untuk menyimpannya setelah itu. Cheat Engine menciptakan sebuah file tabel yang dapat Anda memuat setiap kali Anda ingin mereka menipu aktif.
Jadi banyak untuk bagian juicy. Pada kenyataannya, Anda tidak akan dapat melaksanakan curang apapun yang Anda akan inginkan. Cheat Engine kompatibel dengan permainan yang lebih baru tidak lagi. permainan Selanjutnya tua harus berperilaku ketika jendela mereka sedang diaktifkan atau setidaknya mendukung mode jendela. Tapi jika Anda berhasil melewati rintangan ini maka dunia hacking permainan hanya akan menjadi sedikit lebih mudah diakses.
Fitur:

    memory Scanner
    Tutorial interaktif
    Banyak hal-hal teknis lainnya

pro:

    Tutorial adalah anugerah
    Tidak rumit untuk digunakan

Cons:

    Tidak bekerja pada setiap pertandingan pemain tunggal
    Kadang-kadang dibutuhkan waktu untuk iklan untuk alamat yang benar

Kesimpulan

Cheat Engine adalah alat yang sangat berguna tidak hanya ketika kecurangan. Anda dapat membuat tantangan yang lebih besar jika Anda begitu ingin atau hanya menggunakannya untuk debug permainan Anda sendiri. Dalam hal apapun, jika Anda memiliki hubungan dengan game PC sama sekali, Anda setidaknya harus mencoba dan melihat apa statistik Anda bisa bermain-main dengan game game anda

https://drive.google.com/file/d/0ByqbqSP0_I_3cnQ2bXg4OGdZdDg/view?usp=sharing
 

0 komentar: